Sabtu, 18 Agustus 2012

Yuk! Simak Ramalan Shio yang Mengalami Chiong atau Kesialan di Bulan Agustus

Saya = Bapak Admin IndoChinaTown.com

Di edisi Agustus 2012 ini, ramalan saya terhadap shio yang mengalami chiong tetap saya bagi menjadi penghitungan penerawangan per hari. Di mulai dari hari Rabu, 1 Agustus dalam kalender Masehi atau tanggal 14 bulan 6 kalender Imlek, shio yang kali pertama merasakan chiong atau kesialan adalah shio Tikus. Pantangan untuk buka usaha bagi orang shio Tikus pada tanggal 1 Agustus.

Berikutnya pada tanggal 2 Agustus putaran chiong berpindah ke orang shio Kerbau. Lalu tanggal 3 Agustus chiong dirasakan orang shio Macan, dan tanggal 4-nya pindah ke orang shio Kelinci. Pada 5 Agustus 2012 shio yang terkena chiong adalah shio Naga, lalu tanggal 6 Agutus chiong untuk shio Ular dan 7 Agustus chiong menimpa shio Kuda.

Di tanggal 8 Agustus, yang terkena chiong adalah orang shio Kambing, terutama yang berusia 58 tahun. Lalu tanggal 9 Agustus gantian orang shio Monyet yang kena chiong dan disusul orang shio Ayam pada 10 Agustus. Untuk tanggal 11 Agustus, putaran chiong jatuh ke orang shio Anjing. Kemudian tanggal 12 Agustus chiong gantian dialami orang shio Babi dan dilanjutkan oleh orang shio Tikus pada 13 Agustus.

Di tanggal 14 Agustus, putaran chiong berada di badan orang shio Kerbau. Setelah itu pada 15 Agustus pindah ke orang shio Macan, terutama yang berusia 51 tahun, dan tanggal 16 Agustus pindah lagi ke orang shio Kelinci. Untuk tanggal 17 Agustus, posisi chiong hinggap ke orang shio Naga dan berpindah lagi ke orang shio Ular pada 18 Agustus. Sementara pada 19 Agustus letak chiong ada di badan orang shio Kuda, dan berpindah ke orang shio Kambing pada tanggal 20 Agustus.

Untuk tanggal 21 Agustus, putaran chiong berada di orang shio Monyet. Lalu tanggal 22 Agustus chiong berada di badan orang shio Ayam dan berlanjut ke orang shio Anjing pada 23 Agustus. Sedangkan tanggal 24 Agustus arah chiong menunjuk orang shio Babi dan tanggal 25 Agustus arah penunjukannya bergeser ke orang shio Tikus.

Pada tanggal 26 Agustus, chiong berpindah lagi ke orang shio Kerbau, khususnya yang berusia 40 tahun. Lalu di tanggal 27 Agustus gantian orang shio Harimau yang terkena chiong dan berganti lagi ke orang shio Kelinci di tanggal 28 Agustus. Sehari kemudian yakni tanggal 29 Agustus chiong ada di badan orang shio Naga dan bergeser lagi ke orang shio Ular pada 30 Agustus dan akhirnya ditutup oleh chiong orang shio Kuda pada 31 Agustus-nya.

Semua hasil penghitungan yang saya sampaikan ini hanya bersifat ramalan bukan kepastian. Boleh untuk dipercaya dan boleh juga untuk tidak dipercaya. Karena pada dasarnya penerawangan ini saya buat hanya sebagai informasi untuk menambah wawasan dan pengetahuan para pembaca setia majalah China Town.

Mike Portal | sumber: indochinatown.com